Fix Lag Ff Max terbaru, cara atasi lag di game free fire - FF MAX

Fix Lag Ff Max terbaru, cara atasi lag di game free fire  - FF MAX
Fix Lag Ff Max terbaru, cara atasi lag di game free fire - FF MAX 

Fix Lag Ff MAX terbaru, cara atasi lag di game free fire MAX. kali ini saya bagikan lagi file kompresi terbaru yang dapat membantu teman-teman dalam mengatasi lag di game free fire.

Sudah beberapa season yang lalu saya tidak sempat membuat dan membagikan file kompresi untuk game free fire, saya mohon maaf untuk itu. Saya sedang sibuk untuk beberapa bulan terakhir ini. Oke langsung saja ke intinya.

Fix Lag Ff MAX terbaru, file kali ini sudah lengkap dengan semua item dan ivent yang sedang berlangsung yah. Jadi kalian silahkan download dan gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian.

Seperti biasanya, ada beberapa file Fix Lag Ff yang saya bagikan, yakni file VBOT dan VSKIN. Yap, bagi yang belum tau, kalian mungkin bisa nonton video saya di channel Youtube saya Fighaz Mc.

Fitur-fitur

Fix Lag Ff MAX terbaru, berikut fitur-fitur yang saya kompresi secara garis besar.

  • File size lebih kecil
  • Menghemat ruang penyimpanan
  • Compresi gambar bangunan dan karakter
  • Kurangi evek animasi di dalam game
  • Percepat waktu mencari permainan
  • Kurangi lag saat terjadi pertempuran jarak jauh dan dekat
  • Gambar tumnel ivent di kompresi
  • Dapat digunakan pada perangkat Android Ram 1 GB keatas
  • Suport semua tipe Android

Download FIX LAG

Download Fix Lag Ff MAX data Smooth terbaru, sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan perangkat yang digunakan.

Dapatkan Password Untuk Data Diatas Disini

Download OBB

Download Fix Lag OBB MAX data Smooth terbaru, sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan perangkat yang digunakan.

Review

Cek Review Config Disini

Kesimpulan

Sekian dulu Fix Lag FF MAX  kali ini, semoga bermanfaat. Untuk data OBB lite saya akan usahakan untuk segera dihadirkan. Selamat mencoba.

Post a Comment for "Fix Lag Ff Max terbaru, cara atasi lag di game free fire - FF MAX "